Tolak Persebaya, Andik Vermansah Pilih Gabung Bali United

Tolak Persebaya, Andik Vermansah Pilih Gabung Bali United?

Tolak Persebaya, Andik Vermansah Pilih Gabung Bali United?

LIGAGOJEKTRAVELOKA.COM – Kabar pindahnya Andik Vermansah ke Bali United semakin bisa dipastikan. Usai sebelumnya terdapat dugaan jika pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 tersebut akan kembali ke klub masa kecilnya. Klub yang telah membesarkannya yaitu Persebaya Surabaya.

Terlebih lagi Persebaya telah memastikan diri promosi ke Liga 1 pada musim depan. Namun sepertinya Andik tidak akan hijrah kembali ke Persebaya pada musim depan.

Menurut sumber yang dipercaya, jika Andik tidak akan balik ke Bajul Ijo julukan untuk Persebaya Surabaya.

“Dia tidak akan kembali ke Persebaya, sepertinya dia akan ke Bali United,” ucap sumber terpercaya tersebut, Sabtu (04/12/2017),

Bagaimana dengan isu kepindahan Andik ke Persib Bandung? Hal itu sepertinya juga susah untuk terlaksana.

Pasalnya, Mario Gomes Roberto Carlos, sang pelatih anyar Persib yang datang dari Johor Darul Ta’zim saat ini telah memiliki kuasa penuh dalam merekrut pemain.

Johor Darul Ta’zim merupakan musuh bebuyutan dari Selangor FC, klub lamanya Andik Vermansah. Di lain sisi, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak dapat ikut campur dalam masalah internal klub.

Pasalnya, Umuh mendapat sanksi oleh komdis PSSI selama enam bulan untuk tidak boleh terjun ke dunia sepak bola.

Akankah Andik berseragam Serdadu Tridatu pada musim depan? Ketika dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu, Andik enggan berkomentar terlalu jauh. “Saya no comment mas,” ucapnya.

Rumor itu menjadi semakin kuat karena gelandang Bali United, Muhammad Taufiq sering dimintai masukan mengenai Bali United.

Ketika dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu, Taufic membenarkan jika adanya keinginan Andik untuk dapat kembali dengannya.

“Ia biasa saja sih. Basa-basi ngobrol bersama dia dan jika dia ada niat untuk ke Bali. Tapi sepertinya dia masih mempertimbangkan untuk ke klub Malaysia,” ucapnya.

Apabila benar Andik pindah ke Bali United, maka dia akan menggantikan posisi Nick Van Der Velden yang kemungkinan besar tidak akan diperpanjang kontraknya oleh Bali United.

Situs Judi Poker Domino 99 Bandar Q

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *