Prediksi PSM Vs PS TNI

Prediksi PSM Vs PS TNI

PSM menargetkan laga kemenangan kandang merak yang akan di gelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin pada lanjutan Liga 1. Termasuk saat ini ,yang akan melakoni debut melawan PS TNI pada pekan ke-23, Minggu (10/9/2017).

Semua itu dikatakan Robert Alberts, pelatih PSM kepada pers dan awak media pada kesempatan yang ada. “Misi saya sekarang adalah fokus membawa membawa tim ini meraih kemenangan di semua partai tandang di putaran kedua ini. Tapi,  itu semua tidak menjadi misi akhir kami. Karena kami juga mempunya target untuk selalu meraih poin di kandang,” ujar Robert.

Diputaran kedua ini penampilan dari anak asuh Robert Alberts sangat konsisten. Tim berjuluk Juku Eja berhasil meraih dua kemenangan ketika bermain di kandang dengan torehan berikut Perseru Serui 2-0 (23/8/2017)  dan Mitra Kukar 1-0 (7/8/2017) serta berhasil menang tipis ketika bertandang ke Persela Lamongan 1-0 (12/8/2017). Setelahnya, Juku Eja nyaris saja mengkoleksi poin penuh jika saja tidak ditahan imbang Persija Jakarta 2-2 (15/8/2017) dan juga Arema FC 3-3 (30/8/2017).

Dipertandingan nanti Robert mengaku sudah mengetahui kelemahan dan kekuatan lawan dan PS TNI. “Menurut pandangan Arsitek PSM itu jika PS TNI lebih banyak mengandalkan permainan keras dan juga kecepatan. Jelas tidak ada yang spesial,” tegas Roberts.

Robert juga tidak merisau tentang kemungkinan tidak ikut bertandingnya Steve Paulle dikarenakan masih dibekapnya cidera dengan kakinya. “Jika nanti Steven absen, saya masih memiliki Hendra Wijaya dan Ardan Aras yang kuat dalam bertahan,” ia menuturkan.

Di sisi Lain, Arsitek PSM ini bisa menurunkan semua pemain terbaiknya di lini serang. Arsitek dari Belanda ini meminta secara khusus striker anyarnya, Pavel Purishkin tampil dengan maksimal dan berikan yang terbaik. “Sejauh ini Purishkin sudah memuaskan saya. Tapi kali ini saya menginginkan dia bisa mencetak gol di depan suporter kami “PSM,” ucap Robert.

Keyakinan Sang Captain Hamka Hamzah

Hal serupa juga dikatakan kapten PSM, Mantan bek Timnas Indonesia , Hamka Hamzah mengakui bahwa penampilan timnya di putaran pertama khususnya dilaga kandang belum memuaskan pendukung kami. “Sekarang kami menginginkan menang dengan besar kandang kami,” ucap Hamka.

Sedangkan PS TNI akan berhadapan PSM tanpa dua pemain intinya, Sansan Fauzi dan Elio Martins. Sansan absen dikarenakan sakit sedangkan Elio Martins absen karena terkena sanksi akumulasi kartu.

Hilangnya ke 2 player ini membuat coach Ivan Kolev harus memutar otak mencari pemain pengganti. Opsi yang mungkin diambil adalah menempatkan Wawan Febriyanto atau Guntur Triaji sebagai pemain depan.

Meski kehilangan dua pemain depannya, Kolev tetap mencoba untuk optimis. “Saya akan menggunakan pemain yang ada dan yang fit. Kami juga akan membuat PSM kesulitan di kandangnya sendiri,” ucap Kolev.

Bicara soal target di markas PSM, arsitek asal Bulgaria itu menilai jika dia bisa membawa pulang setidaknya satu poin dari Makassar itu juga sudah hasil yang cukup baik.

Kondisi kami seekarang ini tidak selevel dengan PSM. Tapi secara personal tentunya saya menginginkan kemenangan. Tetapi kali ini target satu poin sudah cukup baik untuk kami yang kurang dalam performa baik.

Susunan Pemain
PSM (4-4-2): Marc Klok, M Arfan, Wiljan Pluim; Rahmat Syamsuddin, Pavel Purishkin, Ferdinand Sinaga, M. Syaiful; Wasyiat Hasbullah, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Reva Adi Utama;

Situs Judi Poker Domino 99 Bandar Q

Coach : Robert Alberts

PS TNI (4-5-1):  Erwin Ramdani, Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Redouane Zerzouri, Wawan Febriyanto; Guntur Triaji, Dhika Bhayangkara; Kasim Slamat, Andy Setyo, Franklin Anzite, Abduh Lestaluhu

Coach: Ivan Kolev

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *