Permintaan Khusus Makan Konate dan N'Diaye Saat Tiba di Palembang

Permintaan Khusus Makan Konate dan N’Diaye Saat Tiba di Palembang

Permintaan Khusus Makan Konate dan N’Diaye Saat Tiba di Palembang

LIGAGOJEKTRAVELOKA.COM – Dua rekrutan anyar Sriwijaya FC, Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye akan berangkat ke Palembang, Jumat (8/12/2017) pagi.

Hari ini, setibanya di Palembang. Makan Konate dan juga Mahamadou N’Diaye akan disambut secara langsung oleh manajemen Sriwijaya FC dan juga melakukan beberapa kegiatan.

Kedua pemain asal Mali ini telah berada di Jakarta semenjak Kamis (7/12/2017) dan akan berangkat ke Palembang siang ini.

Agen dari kedua pemain ini, Mamadou mengatakan jika kedua pemain ini akan melakukan beberapa kegiatan pada hari ini. Salah satunya mereka meminta penerbangan pagi agar dapat salat Jumat di Palembang.

“Konate yang secara khusus meminta agar penerbangannya nanti jangan terlalu siang, dikarenakan ingin menunaikan shalat Jumat di Palembang,” ucap Mamadou.

Permintaan kedua pemain ini disampaikan langsung kepada manajemen SFC.

Masjid Takwa yang berada di kawasan Kambang Iwak Palembang akan menjadi lokasi mereka untuk menunaikan ibadah shalat Jumat.

Kedatangan Mahamadou N’Diaya tidak lepas dari peran mantan pemain SFC yang berasal dari Mali juga Abduolaiye Maiga.

“Kebetulan Ndiaye yang juga seorang muslim yang taat dalam beribadah. Informasi dari Abduolaiye Maiga mengenai Palembang pun membuat dia sangat tertarik bergabung dengan SFC,” ucapnya.

Selain meminta penerbangan yang lebih pagi, Mamadou pun menyebut Konate ada permintaan nomor punggung khusus bagi dirinya.

Makan Konate meminta nomor keramat yaitu 10 kepada manajemen Sriwijaya FC.

“Jika tidak ada yang memakainya, maka Konate ingin nomor punggung 10 SFC nantinya,” ucapnya.

Nomor 10 di Sriwijaya FC sendiri sampai saat ini tidak ada yang memakai usai ditinggal oleh Hilton Moreira.

Situs Judi Poker Domino 99 Bandar Q

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *