Penjelasan Persib Setelah Ditahan Imbang Semen Padang

Penjelasan Persib Setelah Ditahan Imbang Semen Padang

Maung Bandung bermain imbang 2-2 dengan Semen Padang di markasnya sendiri dalam pekan lanjutan Liga 1. Coach Persib, Emral Abus, mempunyai alasan dengan hasil yang kurang bagus ini. Melakoni debutnya bersama Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017), Maung 2 kali tertinggal lewat gol-gol dari Vendry Mofu. Tetapi, Maung Bandung terselamatkan dari kekalahannya berkat gol-gol dari pemain bintangnya Ezechiel N’Douassel dan Raphael Maitimo.

Hasil akhir tidak sesuai dengan yang dibayangkan, apa yang saya fikirkan dan saya khawatirkan benar terjadi. Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak (terjadi),” Ucap Emral Abus setelah selesai laga.


“Saya sudah beritahu kepada pemain agar mewaspadai gerakan dari kecepatan (lini Serang Semen Padang). Tetapi hari ini Irsyad dan Riko menjadi (faktor penyebab) bisa menyarangkan dua gol kegawang kami,” tegasnya.Abus juga meminta maaf untuk semua fans Persib karena dia dan Persib tak mampu meraih kemenangan dipertandingan ini. “Kami meminta maaf karena tidak sesuai dengan ekspetasi kami. Untuk ke depannya kami akan berusaha dan memberikan hasil yang bagus serta memperbaiki kelemahan kami.Sedangkan itu, Manajer Persib Bandung “Umuh Muchtar” juga berkata sedikit kecewa dengan hasil yang didapat oleh anak asuhnya.

“Kami sangat kecewa melihat (melawan) Semen Padang bermain sangat bagus. Tetapi kalian harus tahu inilah sepakbola, hasil akhir yang menentukan dan kami tadinya sangat yakin kalau Persib akan membawa pulang poin penuh. Tapi sekali lagi kami tidak akan saling menyalahkan para pemain, karena manusia ada kelebihan dan kekurangan. Untuk Bobotoh kami ucapkan terima kasih banyak karena selalu hadir dan mendukung kami , kita berdoa dan berusaha agar Persib ke depan akan lebih baik dari yang sekarang,” Ucap Umuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *