Pelatih Persib Minta Maaf Karena Gagal Merebut Poin Penuh

Pelatih Persib Minta Maaf Karena Gagal Merebut Poin Penuh

Maung Bandung nyaris dipermalukan lawannya Semen Padang FC. Di kandangnya sendiri tepatnya di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Sabtu 9 September 2017. Dalam lanjutan putaran kedua Liga 1 2017. Maka dari itu Arsitek Maung Bandung meminta maaf kepada viking dan bobotoh atas gagalnya meraih poin penuh di kandang sendiri.

Di paruh pertama Persib Bandung lebih dulu tertinggal dari Kerbau Sirah lewat sontekan Vendry Mofu dimenit ke-44. Saat waktu sudah menunjukan masa injury time Stadion Gelora Bandung Lautan Api bergejolak lewat sundulan Raphael Maitimo.

Diparuh kedua Kerbau Sirah kembali membuat Gelora Bandung Lautan Api terdiam lewat gol yang tercipta dari Vendry Mofu dimenit ke-55. Tetapi lagi-lagi Maung Bandung membuat puluhan ribu penonton di Stadion bergejolak lewat gol yang tercipta dari Ezechiel N’Douassel di menit-menit injury time.

Arsitek Persib Emral Abus sadar bila pemainnya tidak bermain bagus pada laga ini.

Emral Abus meminta maaf kepada seluruh penduduk bandung maupun viking dan bobotoh seusai pertandingan atas gagalnya meraih poin penuh dikandangnya sendiri kami sadar betul atas kecepatan Vendry Mofu, Riko Simanjuntak, dan kepandaian dari Irsyad Maulana. Itu semua sudah saya beritahu kepada seluruh pemain bagaimana untuk mengantisipasi pergerakan mereka, tetapi hari ini nyatanya Kerbau Sirah (Semen Padang) mampu mencuri gol terlebih dahulu, ucap coach Emral seusai pertandingan.

Coach Emral mengatakan jika ke depannya tim akan merombak kelemahan pada sektor yang kurang baik dan mampu di tembus tim lawan. “Sejujurnya kami sudah mempelajari untuk mengantisipasi kelebihan dari Kerbau Sirah dan juga sudah menunjuk siapa yang akan diturunkan sesuai strategi yang kami jalani dan menurut saya itu sudah yang terbaik, tapi faktanya berkata lain,” kata Emral.

Dari rencana yang kami harapkan saya ingin Maung lebih aktif untuk menyerang. Maka dari itu saya memasang Maitimo dan Ezechiel di lini serang. Faktanya Persib Bandung kebobolan lebih dulu melalui counter attack.

Saya melihat mereka sudah berusaha dengan keras dan semaksimal mungkin. Tapi anda bisa melihat sendiri faktanya seperti apa dan inilah sepakbola, Tim kami juga tidak ingin mendapatkan hasil seperti ini. Padahal diatas kertas kami jauh lebih unggul dan lebih menyerang,” kata Emral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *