Misi Indra Sjafri Selain Mengejar Juara di Piala AFF U-18 2017

Misi Indra Sjafri Selain Mengejar Juara di Piala AFF U-18 2017

Garuda Muda Nusantara U-19 sudah mencetak 19 gol dalam 4 laganya di Grup B Piala AFF U-18 2017. Muhammad Rafli Mursalim, Feby Eka Putra, dan Egy Maulana Vikri. Adalah pemain paling produktif  di laga penyisihan grup Piala AFF U-18 2017.

Total ada 4 laga yang yang di ikuti Tim Garuda Nusantara pada Grup B Piala AFF U-18 2017. Feby Eka Putra dkk. Sukses dua kali merebut kemenangan besar dan 1 dengan kemenangan dramatis. Serta 1 kekalahan yang diterima Garuda Muda dengan skor telak 3-0. Di dua pertandingan mereka berhasil merebut kemenangan telak saat bertemu Filipina dengan skor 9-0 dan saat melumat Brunei Darussalam 8-0.

Penyebab itulah mengapa, coach Indra Sjafri sangat sering melakukan pergantian pemain di pertandingan penyisihan Grup B di Piala AFF U-18 2017. Pergantian itu dilakukan untuk memberi jam terbang kepada pemain dan juga karena padatnya jadwal pertandingan sehingga coach melakukan rotasi agar menjaga fit para anak asuhnya.

Terlihat dari Coach menaruh Muhammad Rafli Mursalim sebagai starter untuk menggantikan Hanis Saghara Putra yang berperan striker Timnas saat melumat Brunei (13/9/2017).

Menurut saya, ke-23 pemain muda yang berada di Timnas U-19 saat ini mesti jadi pemain terbaik pada ajang yang di ikuti anak-anak. Menjadi tanggung jawab saya di ajang ini. Sekarang bukanlah mengajar untuk membuat pemain bintang di pemain muda tetapi membuat generasi muda yang berkualitas. Ucap coach indra.

Situs Judi Bola Online Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *