Macan Kemayoran Punya Kantor Baru

Macan Kemayoran Punya Kantor Baru

Tepat hari rabu kemarin Macan Kemayoran meresmikan kantor barunya untuk segala semua kegiatan administrasi Persija. Kantor barunya itu beralamat di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Macan Kemayoran tidak mempunyai office lagi dikarenakan lokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno direnovasi. Setelah itu, semua kegiatan klub yang mengenai bisnis hingga administrasi sering dilakukan di kantor Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija.

Sekarang, semua permasalahan untuk mengurusi Persija sudah rampung. Macan Kemayoran Persija Jakarta sekarang sudah mempunyai kantor barunya di Jalan Duren Tiga nomor 19, Cikini, Jakarta Selatan, kantor itu sudah diresmikan oleh Gede pada. Rabu (13/9/2017) malam tadi WIB.

Nantinya kantor ini tidak hanya untuk mengurus kegiatan administrasi maupun bisnis saja, tetapi juga bisa digunakan untuk pemain yang sedang menjalani trial di Persija. Karena kantor ini memiliki 2 buah kamar yang bisa di gunakan untuk beristrihatnya pemain trial.

“Saya memiliki target untuk kelangsungan Persija dan hari ini target saya yang ke 4 berjalan sukses, setelah sebelumnya menginginkan stadion home dekat jakarta, tempat latihan di jakarta memiliki bus, dan sekarang memiliki office,” kata Gede.

Jadi hari ini mungkin keinginan keempat Persija untuk memilih kantor sudah terpenuhi.

Dengan adanya kantor diharapkan semua sudah terpusat mengenai berita, administrasi, dan apapun yang berhubungan dengan Persija.”

Gede Widiade juga mengatakan ke awak media jika dia menyediakan ruanga  khusus untuk awak media dan wartawan yang sedang bertugas untuk meliput secara langsung tentang aktivitas Persija Jakarta.

“Semua awak media maupun wartawan mempunyai hak menggunakan kantor ini dalam kata lain standby. Dalam mencari berita mengenai Macan Kemayoran secara langsung dengan Persija. Kemarin perwakilan wartawan sudah meminta sebagian ruang ini untuk area konferensi pers,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *