Kiper Persib Muhammad Natshir Kurang Puas Dengan Hasil Imbang

Kiper Persib Muhammad Natshir Kurang Puas Dengan Hasil Imbang

Kiper Persib Bandung Muhammad Natshir tidak puas dengan hasil imbang dari laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 24 September 2017. Hasil imbang di kandang ini merupakan kali ketiga secara beruntun bagi tim Maung Bandung.

Sebelumnya Persib ditahan imbang oleh Semen Padang 2-2 dan melawan Bali United berakhir tanpa gol 0-0. Terakhir mereka gagal mencuri poin setelah ditahan Bhayangkara FC dengan skor 1-1. Meski hanya bisa meraih satu poin Persib berhasil satu peringkat dari 10 ke posisi 9.

“Hasil imbang ini tentunya cukup kecewa karena kami belum bisa meraih tiga poin seperti sesuai target. Di dua pertandingan sebelumnya juga sama meraih hasil imbang dan target kita untuk mencuri poin penuh belum tercapai,”tuturnya.

Meski begitu Natshir berujar hasil tersebut harus tetap disyukuri. Natshir mengatakan hasil ini harus menjadi pelajaran berharga dan para pemain juga tentunya tidak beruas diri karena target mereka ingin membawa Persib meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Tidak berarti kami tidak bertanding semakismal mungkin tetapi masih banyak kelemahan lini belakang yang harus diperbaiki. Dan kelemahan-kelemahan kami ini akan kita evaluasi dan atasi saat latihan supaya bisa lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya, ucap Natshir.

Muhammad Natshir sendiri sering di pasang sebagai penjaga gawang utama Maung Bandung dilaga-laga belakangan ini. Penampilannya juga sangat luar biasa cemerlang dan bahkan mampu untuk menjaga gawangnya clean sheet ketika Persib menaklukan Persegres Gresik United 6-0 juga termasuk ketika menahan imbang klub berjuluk Mutiara Hitam “Persipura Jayapura” dengan skor 0-0 di Stadion Mandala

Situs Judi Bola Online Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *