Kiper Muda U-19 Riyandi Mengalami Cedera ACL

Kiper Muda U-19 Riyandi Mengalami Cedera ACL

Kiper dari Garuda Nusantara U-19 M Riyandi mengalami cedera parah. Butuh lebih dari enam bulan untuk bisa pulih total dari cedera Otot Anterior Cruciate Ligament-nya robek saat dia dan tim berhadapan dengan Vietnam pada Senin (11/9/2017) lalu. Dimenit ke 40 Riyandi di tarik ke pinggir lapangan untuk digantikan kiper Aqil.

Setelah selesai pertandingan, Riyandi dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan MRI, dan Riyandi ternyata mengalami cedera serius pada dengkulnya yang lebih tepat terkena cedera otot ACL dan meniskus. Irfan dokter Garuda Muda Nusantara U-19 mengatakan bahwa Riyandi butuh waktu pemulihan kurang lebih sekitar enam bulan.

Sesuai hasil cek up MRI di RS Shwe Gon Dine, Yangon, Myanmar, kiper muda Timnas U19 Riyandi mengalami cedera serius ACL Tear dikaki (kanan) dan Tear Meniscus dikaki (kanan) juga,” ucap dokter timnas muda Irfan melalui pesannya yang disampaikan langsung oleh PSSI.

Kami memprediksi Riyandi butuh waktu 6 bulan untuk pemulihan total

Timnas muda U-19 hari Rabu (13/9/2017) sore WIB. Ini akan menghadapi pertandingan penting melawan Brunie Darussalam, pada lanjutan Piala AFF U-18 2017 di Thuwunna Stadium. Indonesia butuh seri atau menang dan sedikit bantuan keberuntungan untuk bisa lolos ke semifinal.

Saat ini Myanmar dan Indonesia mengumpulkan poin sama, yaitu enam poin dari total 3 pertandingan. Tetapi Garuda Muda hanya kalah selisih 6 gol lumayan cukup jauh. Vietnam memimpin dengan sembilan poin dan Vietnam akan melawan Myanmar di laga terakhir.

Situs Judi Bola Online Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *