Karena Inilah Dzumafo Akan Tetap Direkrut Sriwijaya FC

Karena Inilah Dzumafo Akan Tetap Direkrut Sriwijaya FC

Karena Inilah Dzumafo Akan Tetap Direkrut Sriwijaya FC

LIGAGOJEKTRAVELOKA.COM – Meskipun memicu pro kontra, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan tidak menyurutkan niatnya untuk merekrut Dzumafo Herman Effandi.

Rahmad Darmawan ini menilai jika mendatangkan mantan pemai PSPS Riau ini dikarenakan kebutuhan tim.

Dirinya menampik jika mendatangkan Dzumafo dikarenakan panik usai proses naturalisasi Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra tidak ada kepastian juga.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa dengan RD ini menilai jika Dzumafo akan memberikan variasi untuk serangan yang berbeda pada setiap skema menyerang Sriwijaya FC.

“Dzumafo? Dia akan segera menjalani tes medical check up.”

“Sebetulnya mendatangkan Dzumafo ini bukanlah baru ya.”

“Tapi sejak tanggal 12 November lalu, sudah kita pantau Dzumafo,” Ucap RD seperti dikutip LigaGojekTraveloka.com dari Sriwijaya Post.

Bahkan RD saat itu telah menyuruh asisten pelatih agar langsung menuju ke Bandung untuk memantau permainan Dzumafo pada babak 8 besar Liga 2 Indonesia.

“Kenapa kami rekrut dia, dikarenakan saya telah melihat komposisi pada pemain depan yang kami punya, hampir semuanya memiliki satu tipikal,” ucapnya.

RD pun tidak mempermasalahkan usai ataupun juga kebugaran fisik Dzumafo yang bisa dikatakan tidak sebaik dulu.

Dia pun melihat pemain naturalisasi Indonesia-Kamerun ini punya kemampuan yang berbeda.

“Dia kuat dalam screening bola sebagai target striker, dan itu menjadi variasi takti yang memang telah kita rencanakan semenjak lama,” tutup mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *