Jawaban Evan Dimas Untuk 'Haters' Bhayangkara FC

Jawaban Evan Dimas Untuk ‘Haters’ Bhayangkara FC

Jawaban Evan Dimas Untuk ‘Haters’ Bhayangkara FC

LIGAGOJEKTRAVELOKA.COM – Tudingan negatif kepada Bhayangkara FC usai menyabet gelar juara Liga 1 pada musim ini. Khalayak ramai menilai skuat asuhan Simon McMenemy itu mendapat keuntungan dari keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI atas laga kontra Mitra Kukar.

Laga kontra Mitra Kukar berakhir dengan skor 1-1 diubah menjadi kemenangan untuk Bhayangkara FC tiga gol tanpa balas. Hal itu terjadi dikarenakan Naga Mekes terbukti salah karena memainkan Mohamed Sissoko yang dihukum dua laga.

Sehingga banyak reaksi negatif yang terus didengungkan oleh pecinta sepakbola tanah air di dunia maya ataupun nyata. Bhayangkara FC pun lantas dicap sebagai anak emas dikarenakan keputusan yang dikeluarkan oleh Komdis PSSI itu.

Namun, gelandang The Guardian Evan Dimas tidak mau ambil pusing dengan berbagai kecaman yang ada. Menurutnya rekan setimnya telah bekerja keras untuk mendapatkan gelar juara.

“Saya tidak terlalu menanggapi, dikarenakan tidak tahu apa-apa. Saya sebagai pemain profesional tentunya menjalankan tugas saya. Kami juga telah berjuang keras, kecuali kami juara dengan tidak main sama sekali tiba-tiba juara,” ucap Evan ketika berbincang dengan Ligagojektraveloka.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu pun melanjutkan, sangat tidak percaya jika Bhayangkara FC berhasil menjuarai kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Mengingat target awal yang diberikan oleh manajemen hanyalah posisi lima besar.

Oleh karena itu, Evan pun sangat bahagia dapat mengangkat trofi juara. Sebab ini adalah pertama kalinya dia dapat merengkuh gelar bersama dengan klub karir profesionalnya dimulai.

“Saya sendiri tidak kebayang, dikarenakan kami banyak diisi pemain muda. Memang target awal kami adalah lima besar, namun lama-lama main makin bagus, enggak percaya juga,” ucapnya.

Sebenarnya, Bhayangkara FC dan Bali United sama-sama mengoleksi 68 poin. Akan tetapi, Bhayangkara FC berhak atas gelar dikarenakan unggul head to head dari pasukan Widodo Cahyono Putro itu.

Situs Judi Bola Online Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *