Indonesia Gasak Filipina 9 GOL Tanpa Balas

Indonesia Gasak Filipina 9 GOL Tanpa Balas

Sungguh luar biasa Garuda muda didikan INDRA SYAFRI, Garuda muda Indonesia U19 ini berhasil mempermalukan Filipina dengan torehan 9 gol tanpa balas. Kamis (7/9/2017) Di stadion Thuwuna, Yangon. Garuda muda masih terlalu tangguh untuk dikalahkan Filipina dan juga taktik yang diterapkan pelatih Indra Syafri masih belum bisa dipatahkan lawan tandingnya.

Anak didik dari pelatih ternama Indra Syafri ini berhasil menyarangkan 5 gol di babak pertama, gol-gol itu tercipta dari para pemain Feby Eka Putra dan 4 gol lainnya tercipta dari kaki Egi Maulana Vikri dan Muhammad Iqbal yang masing-masing membuat 2 gol di babak pertama. Indonesia sudah unggul 5 gol sebelum turun minum tentu saja itu menjadi motivasi Garuda Muda untuk terus mengempur pertahanan dari Filipina.

Selepas turun minum Garuda Muda berhasil menambah 4 gol lagi dan salah satunya dari kaki Feby yang berhasil menyarangkan 2 gol dan sekaligus mencatatkan Hat Trick untuk pertama kalinya di turnamen PIALA AFF U-18 ditahun 2017. Tambahan 2 gol lainnya berasal dari Rafli dan Resky Fandy. Indonesia memainkan umpan-umpan pendek cepat ala tiki-taka BARCELONA.

Indonesia Memuncaki klasemen Grup B

Berkat pesta gol ke gawang Filipina. Kini Indonesia berhasil memuncaki klasemen Grup B dengan nilai 6 poin dari dua hasil pertandingan positif  yang diraih Indonesia. sedangkan di posisi kedua ada Vietnam yang punya 3 poin karena baru memainkan 1 laga.

Pelatih kepala Indra Syafri sampai mempunyai nazar yang lebih gila yaitu Dia akan bersujud di depan anak didiknya. Jika saja Garuda Muda Indonesia lolos ke piala dunia 2019 nanti dan masih kompak saat ini. Pasalnya untuk lolos ke piala dunia U20 pada 2019 nanti mereka harus bisa tembus ke perempat final. Karena hanya ada 4 tim dari asia yang bisa mengikuti turnamen bergengsi itu.

Berbicara soal Filipina, bukan tidak ada celah menyarangkan bola ke gawang Indonesia karena Filipina tercatat berhasil menembus pertahanan indonesia dimenit 64 tapi sangat disayangkan “Suba” striker Filipina itu memilih menembak langsung dari pada memberi umpan untuk temannya yang berada posisi beba, alhasil bola melambung di atas mistar gawang Indonesia.

Susunan Pemain:

Filipina: Rasonable, Vince Eric Trembevilla Baito (Rez Fernando 58′), Lean Panes Perez; Robert Lawrence ,Quincy Julian Boltron Kammeraad; Lemark Sayson Unaba, Elljhone Clyde Binoluan Rasonable, Vince Eric Trembevilla Baito (Rez Fernando 58′), Lean Panes Perez; Robert Lawrence Pajara Wilson

Indonesia: Egy Maulana Vikri (Irsan Rahman Lestaluhu 46′), Feby Eka Putra, Syahrin Abimanyu, Asnawi Mangkualam Bahar (Resky Fandy 56′); Hanis Saghara Putra (Muhammad Rafli 72′) Muhamad Riyandi; Samuel Christianson, Nurhidayat Haji Haris, Muhammad Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto; Muhammad Iqbal, .

Situs Judi Bola Online Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *