Djadjang Nurdjaman Sampai Bertemu Lagi Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman: Sampai Bertemu Lagi Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman: Sampai Bertemu Lagi Persib Bandung

LIGAGOJEKTRAVELOKA.COM – Djadjang Nurdjaman yang melatih PSMS Medan sumringah akan kesuksesan tim Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada laga semi-final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11) malam WIB.

Djadjang menjelaskan, promosinya PSMS dan Persebaya akan menjadikan Liga 1 musim depan diisi oleh tim legendaris perserikatan. Djanur, sapaan Djadjang, juga mengaku tidak sabar akan menantikan perseteruan tersebut.

“Di sini saya membuat sejarah dengan membawa Medan ke Liga 1. Bandung adalah tempa kembalinya Medan ke Liga 1. Selamat bertemu dengan Persib pada Liga 1 nanti. Saat ini telah komplet, ada Persebaya, Persib, Persija, PSM Makassar dan juga PSMS. Itu adalah lima tim legenda perserikatan,” ujar Djanur.

Meskipun demikian, Djanur belum mengetahui akan masa depannya bersama dengan PSMS meskipun berhasil membawa tim itu naik ke kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Djanur pun tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan kembali melatih Persib.

“Apabila membaca di medsos (media sosial), banyak sekali permintaan seperti itu (melatih Persib). Biarkan saja dulu Persib mencoba dengan pelatih barunya. Saya pun akan menukangi tim yang lain,” ungkap Djanur.

“Ke depannya saya belum tahu juga, dikarenakan harus ada pembicaraan. Mungkin malam ini, atau besok akan kami bicarakan dahulu. Saya mendengar akan banyak turnamen prakompetisi pada tim Liga 1 yang telah di depan mata, maka harus dibicarakan dari sekarang.”

Djanur pun memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang telah berjuang selama 120 menit. PSMS berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol Choirul Hidayat pada menit ke-114, sebelum akhirnya Dimas Drajat memastikan tiket promosi selang empat menit kemudian.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa dari para pemain yang telah bekerja keras selama dua babak perpanjangan waktu. Ini adalah pertandingan semi-final, namun bagi kami ini adalah final.” tutup Djanur.

Situs Judi Bola Online Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *