Diputus Kontrak Persib “Carlton Cole” Diburu Klub Premier League

Diputus Kontrak Persib “Carlton Cole” Diburu Klub Premier League

Marque Player “Carlton Cole” bisa dibilang gagal bersinar di pentas kompetisi Liga 1 Indonesia, tetapi striker yang baru saja diputus kontrak oleh Persib Bandung tetap menjadi gulali di negaranya, Inggris. Penyerang berusia 33 tahun saat ini jadi rebutan tiga klub.

Crystal Palace adalah klub yang paling bersemangat memboyongnya, tetapi saat ini Crystal Palace berada dijuru kunci Premier League. Begitu Juga dengan dua klub asal kasta kedua Liga Inggris, Bolton Wanderers atau Hull City.

Roy Hodgson selaku coach Crystal Palace seperti yang diberitakan oleh Daily Star pada Selasa (26/9/2017). Sedang pusing tujuh keliling dengan cedera yang sedang menimpa striker Christian Benteke. Striker asal Belgia itu diprediksikan akan merumput kembali paling cepat enam pekan ke depan.

Roy Hodgson mantan manajer Timnas Inggris itu sudah melayangkan tawaran kontrak bermain selama tiga bulan ke Carlton Cole, dengan opsi perpanjangan kontrak.

Carlton yang saat ini tengah berstatus free transfer jadi solusi tercepat untuk Crystal Palace, yang belum membukukan sebiji gol pun di empat laga awal Premier League. Tetapi, striker kelahiran 12 Oktober 1983 kabarnya tidak menginginka tawaran Palace.

Carlton Cole Menginginkan Bermain Jangka Panjang

Cole menginginkan bermain di klub yang berani memberinya kontrak jangka panjang, setidak-tidaknya semusim. Hull City dan Bolton Wanderers, mengajukan tawaran kontrak lebih menarik ketimbang Palace.

Tetapi sikap Carlton Cole dinilai sangat aneh, mengingat jika dia bermain untuk Palace maka dia bermain di level tertinggi. Kesempatan itu juga membuat bisa membuat dia kembali menaikkan reputasinya.

Sahabat baik dari Cole berkata (yang tidak disebutkan namanya), Cole saat ini dalam kondisi siap bermain. “Cole menjaga dirinya tetap fit dan sangat siap kembali untuk merumput. Cole sangat percaya diri untuk bisa bermain di level elite.

Sebenarnya karier Carlton Cole bersepak bola sangat kontroversi. Mengingat Cole adalah didikan Akademi Chelsea, pemain berambut botak tersebut sempat diisukan bakal menjadi striker top di Timnas Inggris. Cole juga sempat tujuh kali membela Tim Tiga Singa pada periode 2009–2010.

Saat Cole masih muda, dia sempat berkostum klub kasta tertinggi seperti Aston Villa, Chelsea, West Ham United, dan Celtic. Karena masalah cedera yang menimpa ia dan juga kebugaran kariernya pun meredup. Sebelum Cole bermain di level elite klub Indonesia “Persib Bandung”, ia lebih dulu berseragam Sacramento Republic di Liga America.

Situs Judi Poker Domino 99 Bandar Q

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *