Comvalius Sebut Bali United Kewalahan di Level Asia

Comvalius Sebut Bali United Kewalahan di Level Asia

 Comvalius Sebut Bali United Kewalahan di Level Asia

LIGAGOJEKTRAVELOKA.COM – Striker asal Belanda, Sylvano Comvalius, memprediksikan mengenai  jalan  Bali United di Liga Champions Asia 2018.

Menurut Comvalius, jika mantan klubnya itu akan kesulitan untuk berjaya pada level tertinggi kompetisi se Asia itu.

Bali United adalah satu-satunya wakil dari Indonesia pada kompetisi Liga Champions Asia 2018.

Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut harus mulai perjuangan lewat babak play off dengan melawan tim dari Singapura, Tampines Rovers FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, pada 16 Januari mendatang.

Andaikan menang melawan Tampines Rovers, Bali United pun belum tentu dapat lolos ke fase grup Liga Champions Asia.

Sebab, Bali United akan kembali  berjuang dengan menghadapi tuan rumah asal Thailand, Chiangrai United, lalu akan melawan Shanghai SIPG di China.

Apabila keberuntungan ada di pihak Bali United dan sukses mengalahkan tiga  pertandingan itu, maka mereka akan masuk ke Grup F Liga Champions Asia 2018.

Di sana, Bali United akan bergabung bersama dengan Kawasaki Frontale (Jepang), Ulsan Hyundai FC (Korea Selatan), dan juga Melbourne Victory (Australia).

“Saya pikir akan berat, namun saya yakin jika pada pertandingan pertama mereka dapat lolos, setelah itu barulah sulit,” ucap Comvalius.

“Kita tahu apabila banyak klub besar di Asia yang kuat,” ucap Comvalius menambahkan.

Ini adalah pengalaman pertama untuk Bali United berkancah di level Asia usai terbentuk pada 2015 lalu.

Apabila gagal berjuang di babak play off Liga Champions Asia, maka tim bertajuk Serdadu Tridatu tersebut akan berlaga di Piala Asia 2018 bersama dengan klub asal ibu kota, Persija Jakarta.

Andai pun berlaga di Piala Asia 2018, melalui hasil drawing Bali United tergabung dengan Grup G bersama dengan Philippines 2nd Club (Filipina), Yangon United (Myanmar), dan FLC Thanh Hoa atau Hanoi FC (Vietnam).

Perjuangan Bali United di ajang Piala Asia 2018 bakal dimulai pada pertengahan Februari mendatang.

“Saya berharap mereka dapat mendapatkan sebuah pengalaman bermain di tingkat Asia pun sudah cukup bagus,” ucap Comvalius yang hengkang ke klub asal Thailand, Suphanburi FC, untuk dua tahun ke depan.

Situs Judi Poker Domino 99 Bandar Q

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *