Bali United Tumbang Lawan Bhayangkara FC

Bali United Tumbang Lawan Bhayangkara FC

Tim berjuluk Serdadu Tridatu (Bali United) tumbang 2-3 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9) dalam laga perebutan peringkat pertama Liga 1.

Serdadu Tridatu harus merelakan kehilangan tiga poin dari laga tandang setelah sempat unggul 2-1 hingga akhir babak pertama.

Pelatih widodo Cahyono Putro menilai jika kekalahan Bali United dikarenakan anak asuhnya yang bermain tidak disiplin.

Ya itulah sepakbola. Di mana jika kita tidak disiplin, bisa dimanfaatkan lawan. Itu juga yang membuat barisan pertahanan longgar, ini yang menjadi momentum mereka [Bhayangkara FC]. Kami harus segera evaluasi,” kata Widodo kepada para pers usai pertandingan.

“Kedua tim saling jual beli serangan. Dan memang bisa saya katakan, siapa pun yang bisa melihat peluang sedikit saja, bisa menang. Mereka [Bhayangkara FC] bisa melihat celah itu. Tapi inilah sepak bola, sekali lagi selamat untuk Bhayangkara yang memenangkan pertandingan ini,” katanya.

Selain itu, kapten dari tim Bali United, Fadil Sausu, mengakui jika timnya bermain kurang konsentrasi khususnya di babak kedua.

Saya berpendapat, kami kalah dikarenakan kehilangan barisan pertahanan kami kendur, konsentarasi, fokus dan tidak disiplin dalam menjaga pemain,” ucap Fadil.

Setelah kekalahan di pekan ke-27, Serdadu Tridatu (Bali United) sekarang memiliki poin 52 hanya tertinggal empat angka dari The Guardian (Bhayangkara FC). Sekarang posisi Widodo dan anak asuhnya di klasemen peringakat 2 terancam oleh PSM Makassar.

Jika nanti PSM memenangi pertandingan melawan Semen Padang, pada Senin (2/10), maka poin PSM bakal menyamai Bali United.

Situs Judi Poker Domino 99 Bandar Q

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *